psikologi cinta wanita

Gw geli sendiri kalau melihat orang-orang disekitar gw yg habis-habisan mempertahankan relationship ataupun mencintai pria yg bruengssek sekalipun. Geli,,,karena gw juga begitu hahahaha. Dari sahabat gw di Malang yg nelpon jam 1 pagi untuk curhat ampe temen gw di Singapore yg telp selama 2 jam di siang-siang bolong khusus bahas hal itu doang. Hmm, jadi inget kata Sartre, mencintai hanya malah membekukan eksistensi …
Gw akhirnya menemukan kesimpulan awal bahwa cewek paling sulit melupakan atau berhenti mencintai orang yg pernah ia cintai. Sejahat apapun pria itu, pasti masih dikenang sampai jangka waktu yg lama. Cewek juga rela mempertahankan sebuah relationship walaupun dia bener-bener tertekan & udah desperate banget. YG TERPENTING, ketika wanita jatuh cinta, dia begitu cepat berubah-ubah dan semua keputusan dikendalikan oleh emosi sampai dia seperti pilot yang gak bisa mengatur pesawatnya sendiri. Dia gak tahan dgn kondisi ini, namun toh ga sanggup lari.
Gawatnya di kondisi penuh emosi itu, dia jg masih suka merasa ada yg gak pas dgn pria yg ia cintai ini. Ada aja komentar yg nunjukin bhw ia merasa jatuh cinta pada orang yg salah, tapi ya tetep aja berkutat ama orang ini. Cewek gak pernah bosan berharap bhw Arjunanya pasti akan berubah dsb dsb. Namun cepat atau lambat, rasio akan menyala & disaat itu dia akan mengkritik semua hal; dari yg sepele ampe yg prinsipil; sampai akhirnya si pria ini frustasi & ingin meninggalkannya…

One thought on “psikologi cinta wanita

  1. Ya ampun, Vivi…. Ternyata gue termasuk orang yang curhat sama lo ya…. he….he Terima kasih banget udah mau mendengarkan curhatan gue. 🙂 Dan gue baru menyadari kalo cewek tuh ya kayak gitu, setelah dapat “pencerahan” dari lo kemarenan itu. Kalo gak disadarkan, orang emang gak akan pernah sadar ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s