aku dan pria

Sungguh aku tidak tahu harus mulai dari mana, apakah kemarahanku karena seseorang sibuk mencoblangiku atau karena pesan dari antah berantah yang ingin kenalan karena melihat foto-fotoku.

Aku mencoba menganalisis diriku sendiri,apa latar belakang dan penyebab kemarahanku ini (karena bisa jadi, kalau ini terjadi pada orang lain, orang akan lebih tenang atau malah menikmati kondisi yg kualami).

Baiklah kumulai dari foto. 4,5 t yll,teman SD ku pernah dengan lantang menyatakan bahwa aku jelek. Tentu itu melukaiku tapi aku juga maklum karena ketika itu — beberapa bulan setelah bapak meninggal — aku begitu lusuh, begitu gelap, dan tidak bahagia. Pernyataannya menjadi cambuk untukku. Aku jadi lebih memperhatikan penampilan, toh di psikologi aku sudah tahu tentang kesan pertama.

Crita berlanjut, aku ingin membuktikan bahwa aku tidak sejelek yg selama ini dia kira dan aku membuat foto di Gloss studio. Efek sampingnya adalah, orang sering berpikir bahwa aku seperti yg terlihat. Ntah seperti perempuan murahan atau perempuan gampangan. YAng paling menyebalkan adalah kalau orang mulai sibuk jadi comblang seperti tetanggaku (dan yg paling parah adalah bule beberapa minggu yg lalu).

Walaupun aku terlihat santai ataupun centil, banyak pertimbangan yg harus kulakukan sebelum aku memutuskan untuk bersama dengan seorang pria yaitu Kesamaan nilai hidup (jgn diartikan sama agama; karena dgn pria satu gereja pun banyak yg tidak cocok dgn nilai hidupku). Untuk yang satu ini, aku pernah menemukan seseorang yang pas namun akhirnya dia menikah dengan perempuan lain.

Sampai saat ini aku selalu tenang untuk mencari pria yang tepat dan selama pria tersebut belum ada, aku sangat nyaman dgn sahabat priaku; si Kiat Sutanding . ssst sengaja kutulis di MP, spy dia ga baca. Nti jadi ke-GR-an lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s