Yang mesti dilakukan sebelum aku mati

1. memotret pakai kamera SLR.

Aku suka fotografi, tahun ini sebenernya aku sudah menyiapkan dana untuk membeli sebuah kamera SLR demi hobi. Bosan rasanya pake kamera saku melulu. Namun karena ada sepotong iklan tentang diploma Special Needs Managament..Berlalulah kamera incaranku sampai waktu yg tidak ditentukan mengingat cicilan uang sekolah yg masih panjaaang..
Hmm, aku paling tertarik memotret orang. Diam-diam menangkap ekspresi alami seseorang adalah kenikmatan tersendiri buatku.
2. Secara rutin bikin cake.
Kutukan 4 generasi kali ya? Semaksimal mungkin aku menolak untuk berkecimpung dengan dunia dapur, aku sebenarnya tidak bisa memungkiri ketertarikanku pada dunia kue tart. Buatku menikmati tiap suapan tart Seven Grain adalah meditasi dan menuntaskan cake itu ..totally perfect. Aku sendiri sampai saat ini hanya bisa membuat satu jenis cake itupun dengan bimbingan ibuku. Aku termotivasi belajar satu jenis cake ini karena aku suka kue coklat. Nah, cake coklat ini biasanya muncul ketika aku telah kehabisan ide dan atau kehabisan uang untuk memberi hadiah kepada teman. Yang aku mau pelajari lebih lanjut adalah teknik membuat cake ala Seven Grain plus dekorasi kue terbaru. Butuh dana dan butuh waktu tapi aku tahu itu pasti terjadi
3. Belajar menyelam
Rasa ingin tahuku dengan dunia bawah laut sama dengan keingintahuanku pada antariksa. Penasaran banget untuk tahu apa saja yang ada di dalam sana..
4. Menatap bintang dari teropong bintang
Aku suka bulan Desember karena itu adalah bulan terbaik untuk menikmati bintang-bintang di Jakarta. Nah hidup akan jadi lebih sempurna kalau bintang-bintang itu terlihat lebih jelas dengan teropong bukan?
4. Jadi pekerja lepas
Ntah lah kemana suratan nasib kan membawaku jadi pendeta atau pendekar, selamanya jadi guru atau tidak, aku ingin jadi pekerja lepas yang membuatku berpetualang dari daerah satu ke daerah yang lain..Supaya lebih menarik…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s