Bikin Kesengsem

Seharian ini aku menikmati pria-pria yang ternyata kuinginkan. Dimulai dari pagi hari mengamati satu murid yang sangat lemah lembut dan sabar banget ke anak-anakku (ini anak batak loh..jarang bin langka ada cowok batak sebaik ini ). Sampai-sampai aku pun bilang ke salah satu muridku, ‘duh kalau ibu Vivi seumur kamu nih, mau banget jadi pacar dia‘. Khayalan tinggal khayalan. Kembali ke realita.


Nah setelah kejadian pagi, datanglah kisah sore ketika aku menemani satu keluarga berbuka puasa bersama. Aku melihat sang bapak memberi kecupan ke anak perempuannya. Dua kali. Hiks hiks hiks terharu. 

Nah aku jadi melihat ke dalam hatiku nampaknya aku menginginkan sesosok pria seperti yg kulihat seharian ini. Seorang yg friendly & tidak ragu menunjukkan rasa sayang kepada anak-anaknya. Terlepas bahwa aku bisa susah konsentrasi melihat pria mengenakan jas dan atau lagi sibuk-sibuknya kerja (wakakakakk..buat g cowok terlihat paling sexy & bikin pengen nyium tuh kalau lagi begini ini nih), tetap aku mengagumi pria dgn dua ciri diatas. 

Ah lega rasanya akhirnya aku mengetahui apa yg kumau dari sesosok pria setelah selama ini enggan mencari tahu apa yang kuharapkan. Ternyata pria-pria yang kukenal di masa lalu tidak ada yg seperti itu.. Tuh bener kan..emang yang lalu biarlah berlalu..Tinggal tunggu yang baru…Wakakakakakakak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s