Pancious Pancake


Rating: ★★★
Category: Restaurants
Cuisine: International
Location: Pacific Place

Sambil menunggu konser IL DIVO, aku iseng mengajak teman-temanku untuk makan pancake di Pancious terpengaruh kisah pacar temanku yg ngidam banget makan disitu. Dalam hati, pancake aja koq bisa bikin ngidam? Emang gimana sih rasanya?
Akhirnya setelah menetapkan pesanan dengan berbagai selera, aku berakhir mencicipi pancake plus wafel dengan es krim coklat dan pancake dengan buah dan coklat cair. Hasil icap icipku ini membuatku jadi senyum senyum sendiri dan bicara dalam hati: Udah nih begini aja? Yah apanya yang bikin ngidam?

Intinya pancake dimanapun sama saja. Sebenarnya, ini hanya permainan di saus yang divariasikan dengan blueberry cheese dkk. Pancakenya sendiri tiada istimewa (sama seperti buatan koki di Serviced Apartment Oakwood ataupun Hotel Manhattan yang notabene bisa g cicipi karena gratisan). Yah yang penting rasa penasaranku terpuaskan dan semakin menantangku untuk benar-benar cari waktu untuk turun ke dapur sambil misuh-misuh: ya elah kalau bgitu doang bikin di rumah aja..makan deh sampai teler.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s