Target 2010

Tumben aku sampai menulis dua entries dalam satu hari? kompensasi kehilangan laptopku selama beberapa harikah? atau muntah kata-kata tak tertahan lagi? Sebelum melihat ke 2010, mari melihat apa yg terjadi dengan target 2009

Target pertama, utk tidak jatuh cinta. Memang tidak jatuh cinta, tapi kecebur,nyungsep, mabuk, babak belur dgn sesuatu yg kupikir cinta tapi ada sesuatu yg terjadi dan aku menikmati..

Target kedua, foto? sudah terjadi..

Target ketika, berhenti makan daging merah. Berikan aku bakpao babi, smangkuk mie dengan babi, ataupun babi babi dengan racikan masakan cina, runtuhlah semua niatku..

Target keempat, lebih sabar, lebih murah senyum, lebih berempati. Dengan bangga dan senyum malu2 kunyatakan: hooraay! i made it!! jadi bangga sama diri sendiri.

OK sekarang untuk 2010, aku memang biasanya menunggu sampai 31 des untuk menulis, tapi aku sudah siap untuk menulisnya saat ini:

Target pertama, aku melayani sekolah minggu begitu kelar course di Linguistic Council Indonesia.. aku sudah lama ingin terlibat tapi selalu punya sejuta alasan untuk menghindar..

Target kedua, book keeping alias belajar mencatat kemana larinya uang gw setelah hampir empat tahun bekerja tidak pernah tahu kemana jejak uangku berlari

Target ketiga adalah kelanjutan dari target keempat di tahun 2009, aku akan keluar dari zona nyamanku yang dingin dan menghadapi orang banyak dengan lebih hangat. Tidak seenak-enaknya jadi antisosial dan menyendiri

TARGET KEEMPAT, mengubah isi lemari jadi pakaian-pakaian yang lebih santai

Untuk 2010, aku tidak ingin menulis apa apa tentang cinta, tidak kupatok untuk menemukan cinta atau menghindari cinta.. TAPI DI TAHUN INI AKAN KUPERDALAM ttg belajar cinta..profound love to be exact.. kutahu cukup sudah tahun-tahun bermain-main romantisme cinta dgn orang yang tidak tepat.. I kissed dating goodbye..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s