happy birthday soulmate

hai soulmate selamat ulang tahun,
Sepanjang januari hanya ini ide yang muncul untuk kado ulang tahun. Mengucapkan melalui FB tak lekang oleh waktu, ingin mencari kado, sungguh luar bia
sa aku bingung, kado apa yang tepat untuk temanku yang unik ini. G harap g bisa menepati janji g dgn sempurna:
kado ulang tahun untuk elu adalah membawa (naek motor or buswae tergantung cuaca ye) lu ke Pancoran, berfoto bersama lampion-lampion yang mulai semarak sejak awal januari ini. Mentraktir lu 2 bakpao halal plus es potong. Hehehe.

Di usia yang baru ini, g mau mengucapk
an selamat menikmati proses untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Mengapa g menyapa lu soulmate? well mengutip tulisan dari blog Boya, soulmate bukan melulu rom
antic soulmate, tapi memiliki arti mendalam yaitu individu yang soulnya terkoneksi untuk mencapai goal bersama. Selama bertahun-tahun g mencari jawab adakah orang di bumi ini yang bs kuajak bicara tentang hal-hal diluar logika. G ingat sepulang dari salsa, Yuli cerita soal buku Joseph Murphy. G sedih banget wkt dia bilang buku itu sudah dikembalikan ke pemiliknya padahal g sangat ingin baca. Ternyata pemilik buku itu adalah elu dan lu membuatkan copy buku tersebut sebagai hadiah natal buat g. Sekarang g sudah memiliki 1 copynya yang akan ikut kemanapun g pergi bersama agenda g.

Tahun 2009 akan selalu ingat sebagai year of my soul revolution. G banyak belajar dari elu. Elu lah yang mendorong g untuk berani menceritakan buanyak hal yang selama ini g sembunyikan dari dunia. Smua
itu menjadi sebuah KEJUJURAN TOTAL yang tersebar di berbagai entry blog ini. G percaya di masa yang akan datang, akan ada soul-mate lainnya yang akan datang dalam kehidupan lu, menjalankan fungsinya dalam hidup lu lalu mengubah lu ke arah yang lebih baik. Mengutip si Boya :

..a soul-mate experience isn’t one that is guaranteed to be happy or joyful. As a matter of fact, these relationships can end up being sad and disheartening. However, if you allow your soul-mate to play their role and accomplish the divine goal your souls have set out to accomplish, you may find that in the end, regardless of any frustration, disappointment and pain, you are all the wiser, stronger and more complete as a result of the relationship. Now, how’s that for a return on an investment in your life’s path?

Source:
http://b-splendid.blogspot.com/2009/03/different-kinds-of-soulmates.html
http://www.weheartit.com/vsebayang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s