Bangi Ayam Panggang

Rating: ★★★★
Category: Restaurants
Cuisine: Asian
Location: Bangi

Berada di Kab. Kediri & belum terlacak Google Maps, warung ayam panggang ini khusus menjual ayam kampung yang dipanggang dengan bumbu super pedas dan urap. Sudah itu saja. Tidak ada menu lain. 1 ekor ayam panggang dihargai Rp.35.000 dan urap Rp.2.000 per porsi.

Jangan ditanya soal rasa, enakkk terutama untuk orang penyuka pedas. Hanya buka sampai jam 2 siang, dipastikan warung akan penuh dengan mobil-mobil yang parkir untuk makan siang. Cara aman untuk kebagian adalah datang jam 11.30. Pengunjung memang datang dengan kendaraan pribadi karena terisolirnya lokasi. Terkenal karena cuma mengandalkan penyebaran info dari mulut ke mulut, maka harap maklum jika plat yang parkir bukan cuma AG (Kediri dan sekitarnya), tapi L, M, S, W, AE. Biasanya mereka ini sudah telepon terlebih dulu supaya tidak kehabisan.

Sayang saya tidak ada foto sang ayam panggang karena begitu cepat meluncur ke perut. Sebagai bonus untuk perjalanan jauh ke tempat ini, ada hamparan pemandangan indah di kiri dan kanan.. sawah dan jejeran pohon cemara jarum.. romantis & tenang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s