ikutan buat wish list jg ah

melihat tulisan seorang teman yang menulis bday wish list, aku jadi tergoda untuk menyusun apa yang kuinginkan di ulang tahunku nanti. Sebenarnya aku adalah orang yang tidak suka diganggu ketikaulang tahun alias aku tidak ingin ada yang tahu kapan aku ulang tahun & aku juga tidak ingin ada bentuk perayaan apapun ketika ulang tahun.

Namun bukan berarti aku mengabaikan ulang tahunku sendiri. Aku selalu membuat sesuatu untuk diriku (& biasanya juga untuk seorang sahabat yang ulang tahunnya sama denganku). Bahkan sebenarnya untuk tahun ini aku berniat menghadiahkan diriku sebuah cincin dengan mata berlian (dengan karat termungil tentu saja). Sayang rencana itu dibatalkan karena satu hal dan lainnya.

Yah sebelum hari itu datang mari membuat angan-angan soal ulang tahun. Sekedar mengunyah kudapan sederhana dengan orang-orang yang telah sekian lama mengenalku secara mendalam + berbicara ngalur-ngidul tentang hidup sambil menikmati hijaunya taman teras (walau cuma teras kost) adalah anganku.

Di hari ulang tahunku nanti sudah banyak sebenarnya hadiah menanti. Kebaya, baju cheongsam, & kue buatan ibuku akan ada. Tapi marilah untuk sekedar berkhayal (selama itu masih gratis), aku menyusun sebuah wish list sebagai berikut :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s