Dewi Sri Martha Tilaar Spa

 

Rating: ★★★
Category: Other

Sabtu kemarin, 19 Maret 2011, saya meluncur ke daerah Cikini untuk pergi spa yang pertama kali dalam hidup saya (tepuk tanganny duongg..). Lokasinya adalah Dewi Sri Spa yang dikelola Martha Tilaar dan mengambil paket Body Bliss Body Contour yang memakan waktu 120 menit. Di dalam paket ini yang pertama kali dilakukan adalah body scrub, kemudian steam, massage, masker, berendam lalu terakhir pemberian body lotion. Harga yang harus dibayar ? Saya tidak tahu persis, Rp. 400 rb mungkin. Sebenarnya perawatan tubuh yang dilakukan di spa bukanlah hal yang asing buat saya. Maklum sejak remaja saya terbiasa melakukannya di rumah dengan menggunakan produk perawatan tubuh yang biasanya keluaran Solo. Saya sendiri memang lebih suka produk tradisional Jawa karena aroma wanginya yang khas 😉

Ok mari membahas perawatan yang saya ambil. Saya suka body scrub alias lulurnya karena beadsnya yang kasar, untuk steam saya bisa menikmati karena kebetulan saya tahan panas, kalau massage tentu tidak ada yang mengalahkan refleksi di Gayatri dekat rumah tapi aroma minyak untuk memijat ga nahan.. Saya sangat suka sekali & keuntungannya massage disini adalah bisa melepas seluruh baju hehehehe.

Ok secara umum saya suka efek pasca spa karena badan saya jadi wangi tapi apakah saya akan rutin mengeluarkan biaya untuk perawatan yang sama? Hmm tidak juga.. karena seperti yang saya bilang, untuk body massage saya memilih refleksi, sedangkan untuk lulur dan masker mungkin lebih enak beli produknya dan melakukan sendiri di rumah. Bukan apa-apa, perjalanan pulang pergi yang tidak pernah diduga kapan macet dan lokasi yang cukup membuat saya mencari alternatif untuk memanjakan tubuh.

http://www.dewisrispa.com/services/body_bliss_bdcontour.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s