mio dan kucing

Da dah Mio, Hai Vario

Setelah untuk kedua kalinya jatuh dari motor, akhirnya berakhir pula masa bakti motor Mio ku. Bukan karena hancur lebur, tapi karena ibu menarik Mio dan mengganti dengan motor miliknya Vario.. Kehadiran Mio selama tiga tahun ini menggambarkan perjalananku sebagai individu dengan berbagai dimensi kehidupan. 

 
Bersama motor ini, aku melakukan apa yang menjadi passionku. Pergi sekolah, mengajar di luar sekolah (baik itu privat atau sekolah minggu), maupun latihan dansa. Mio telah merasakan pergantian dua sekolah, dari yang tadinya di daerah Pejaten menjadi Jagakarsa. Sepanjang mengajar sekolah minggu juga sudah pernah dibawa ke Bekasi, diinapkan di Menteng, dan mampir sejenak di Kelapa Gading. 


Motor ini menjadi alat untuk memberikan dukungan penuh buat teman-temanku. Si Mio sudah pernah berpetualang ke Ciledug untuk halal bihalal di rumah teman dan pernah juga bolak balik Jakarta-Bogor untuk mengurus teman yang sakit. Si Mio telah memasuki gang-gang untuk mencari kost teman dan sepupu. Bahkan, Mio pernah dibawa teman untuk berkencan pertama kali dengan wanita pujaannya ke Grand Indonesia tak lama setelah temanku kembali dari Amerika. 

 
Mio menemaniku bersenang-senang dengan teman. Belanja di PRJ, Makan di Roti Bakar Eddy, piknik ke Taman Mini, ataupun sekedar touring berdua untuk makan makaroni panggang di Bogor. Tidak perlu diperhitungkan berapa kali keluar masuk parkiran pusat perbelanjaan di Jakarta
 
Ketika aku butuh sendiri, di atas Mio, aku asyik berpetualang menyelusuri jalan tikus Jakarta atau kontemplasi atas perjalanan hidup. Mio telah mengangkat rangka bapakku, friskies 7 kg, koper, BBQ Grill, rumah-rumahan Barbie, apapun itu yang tak terhitung & sungguh aku bersyukur dengan adanya Mio didalam hidupku. Da dah Mio terima kasih untuk dukunganmu. Sekalipun orang lain sibuk mengomentari kekuranganmu, yang aku tahu aku membelimu dari uangku sendiri dan kamu membuktikan bahwa kamu barang yg berharga yang pernah aku beli

One thought on “Da dah Mio, Hai Vario

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s