When God Writes Your Love Story

Rating: ★★★★
Category: Books
Genre: Religion & Spirituality
Author: Eric & Leslie Ludy

KECELE. Begitulah yang terjadi ketika akan memulai membaca buku ini. Awalnya saya telah apatis bahwa buku ini hanyalah buku standar tentang marriage & relationship for devouted christian complete with rules dos & don’ts. Namun saya tidak ingin menjadi alergi sebelum benar-benar tahu isinya. Sungguh saya bersyukur memiliki sahabat-sahabat yang rela bukunya dipinjam sehingga menguatkan kesehatan mental saya hehehehe.

Saya tertawa, terharu, menangis, tertawa, dan terakhir menangis tersedu-sedu membaca buku ini. Sebenarnya apa yang dialami Eric & Leslie hampir nyaris sama dengan yang saya alami jadi di beberapa bagian, saya dalam hati berteriak, “wuah bener banget”. Saya sendiri sampai sekarang hanya menceritakan kepada beberapa orang tentang bagaimana Tuhan yang akhirnya ambil alih menulis kisah cinta saya. Memang sulit dipahami dengan logika. Eric dan Leslie termasuk mendapat skenario cantik dari Tuhan (sementara saya kebagian cerita.. ya gituu dehh).

Saya tidak ingin menulis ringkasan cerita bagaimana sebenarnya Tuhan menulis kisah cinta mereka. Satu hal yang terpenting, buku ini bisa menjadi pegangan untuk remaja, dewasa, orang tua ketika menghadapi romantisme cinta. Penulis buku hanya membagikan kisah mereka sebelum dan sesudah Tuhan mengambil alih kisah cinta mereka. Mau diikutin silakan, ga dilakukan juga gak pa pa.

2 thoughts on “When God Writes Your Love Story

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s