R V_0170

Tujuan Lo Nikah Apa ?

Malam minggu pertama di 2013 akhirnya saya habiskan dengan teman-teman fasilitator OBM di 7/11 Margonda. Menyenangkan sekali bisa berbicara secara mendalam dengan orang-orang dari berbagai latar belakang (em, kami sama-sama dari UI sih) berbicara kesana kemari. 4 jam tidak terasa (padahal beberapa hari sebelumnya saya berakhir nangis tersedu-sedu karena menghabiskan waktu yang sama tapi cuma jadi pendengar yang eksistensinya di titik nadir *curcol)

Saya tidak ingin menceritakan soal teman saya yang bisa nonton Big Bang dengan modal uang Rp. 200.000 ataupun soal BB Cream. 1 pertanyaan yang saya gelagepan jawabannya adalah :

Apa Tujuan Lo Nikah ?

Aih set@n… emang ga ada pertanyaan yang bisa lebih sederhana untuk gw jawab apah?

Sebenarnya saya memang sungguh-sungguh tidak tahu apa jawaban logis pertanyaan ini. Seperti biasa setiap kali saya tidak bisa menemukan jawaban saya akan memaparkan kondisi saya dan *kalau cerdas* orang yang bertanya bisa menyimpulkan sebenarnya bisa menebak jawaban saya yang terletak jauh di alam bawah sadar saya. Jawabannya :

Karena lo ingin menjadi orang yang lebih baik.

Hmm memang sepertinya begitu.. sekalipun diri saya di lapisan luar berhenti peduli soal itu. Yang penting kami telah menutup acara tersebut dengan foto-foto dan unggah di jejaring sosial. Kami tinggal minta sertifikat anak gawul Depok karena kami nongkrong di 7/11 dan menggunakan tangan kanan untuk makan 😉

4 thoughts on “Tujuan Lo Nikah Apa ?

  1. saya ga ngerasa pembicaraan mendalam haha agak hiperbola kayanya haha
    Ah tapi foto2nya mana ya? Ga pernah lihat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s