Desain ruangan Nasi Goreng Mafia

Fantasteak Four!

-jeritan hati gw tertulis sudah di sini-

Lucy Wiryono

Maret tahun ini Holycow! umurnya pas 4 tahun. Gak kerasa.

BOONG DENG! Berasa banget lah! hahahhaha……4 tahun yang sungguh banyak naik turun, susah senang, pokoknya bisa dibilang emosional lah. Berawal dari warung kecil di pinggir jalan, kita terus terang gak nyangka Holycow! bisa seperti sekarang. Alhamdulillah…

Ada banyak pelajaran berharga yang Afit dan gue dapetin dari ngejalanin bisnis ini. Gue coba ngerangkum beberapa deh, kali aja berguna buat yang baca blog gue ini.

TRUST

Ini pelajaran pertama sekaligus bisa dibilang salah satu yang PALING PENTING. dalam ngejalanin usaha, kepercayaan adalah kunci utama. Untuk bisa membangun kepercayaan orang terhadap kita itu gak gampang. Bisa jadi perlu waktu bertahun-tahun sampe akhirnya orang bsia percaya sama kita. Tapi untuk ngancurin kepercayaan itu cuma perlu itungan detik. Sekejap aja bisa ilang. Masalahnya, kalo udah ilang, kepercayaan akan amat sangat susah untuk dibangun lagi.  Kuncinya sih sederhana aja : J U J U R

View original post 818 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s