Pertama Kali : Make Over Indonesia Make Up Class

Tata rias seperti memasak (ok boong gw sebenarnya lebih tertarik sama membuat kue) dan desain perhiasan adalah hobi yang saya hentikan karena keterbatasan waktu. Hobi ini kadang menggoda saya ketika saya sendirian tapi atas nama situasi kondisi dan toleransi, saya sudah terbiasa bahwa hidup saya 24/7 untuk menyelesaikan apa yang harus diselesaikan. Kotak keterampilan dan semua peralatan masak tersimpan rapi di beberapa kardus. Hanya peralatan make up yang masih bisa saya sentuh. Dalam segala keterampilan, tata rias bukan cuma berlatih tapi belajar dari sumber yang benar. Penata rias saya di Pare terus berlatih dan menghasilkan karya yang bagus, penata rias di Pekanbaru.. ya sudahlah..Dari kedua orang tersebut saya jadi serius untuk belajar.

Sebenarnya saya masih sesekali melihat youtube Sarah Victor, seorang make up artist yang secara tidak sengaja saya temukan ketika 5 tahun yang lalu saya terkena cacar dan harus istirahat total di kamar. Lalu saya menyadari bahwa ada hal-hal yang masih belum saya pahami dan hanya saya bisa temukan kalau saya ikut kelas make up langsung. Ternyata Make Over menawarkan kelas make up Rp. 75.000 pada tanggal 13 Desember 2014. Pengumumannya di instagram tapi untunglah ketika saya melihatnya twitter dan instagram masih berkawan sehingga foto-foto di instagram masih bisa terlihat dari twitter. Sekarang ? jangan harap.. Oh iya mengapa saya memilih Make Over Indonesia ? Dengan tulus karena saya memang mendukung produk lokal

This slideshow requires JavaScript.

Menarik bahwa saya diajari bahwa kuas terbaik adalah jari saya sendiri. Setelah selama ini tergantung dengan aplikator, ternyata ada beberapa hal bisa diselesaikan dengan jari tengah. Hahaha. Intinya sih saya perlu terus berlatih membingkai alis saya dan membuat terang gelap wajah menjadi lebih jelas. I just loveee bright red lipstic. muahahaha. Secara umum sih pakai Make Over Indonesia asik banget. Harga masuk akal, jadi ga sayang buat latihan terus.

Make Over sendiri bisa didapatkan di :

  1. Matahari Depok Town Square ( dan Matahari lainnya)
  2. Beberapa Guardian dan Watsons
  3. Make Over Stores (Mall Kelapa Gading, Paris Van Java Bandung, Cihampelas Walk)
  4. M9 Studio Jl Melawai X no 9

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s