nasi goreng

Bela Beli di Depok : WARUNG SAHABAT (Karena) Nasi Goreng Mafia Margonda Depok (SUDAH TUTUP)

Tulisan di bag bawah ini adalah masa ketika Nasi Goreng Mafia masih buka. Sekalipun sudah mengandalkan promosi twitter akhirnya KO juga. Margonda memang jalan penuh darah kawan. Darah tertumpah untuk membuat sebuah usaha entah itu makanan atau lainnya berhasil. Sekarang bahas yang baru saja Warung Sahabat. Sebuah warung makan mungil terletak di depan lapak saya dengan menu menggugah selera. Tanpa nama ajaib dengan nama yang tidak perlu dibuat rumit. Rasanya dijamin jauh lebih enak daripada nasi goreng Mafia.

This slideshow requires JavaScript.

Yang menarik dari Warung Sahabat adalah tambahan gorengan mendoan yang menggugah selera dengan beragam pilihan rasa. Bagi yang ada di Margonda, silakan pesan antar ke saya saja WA 081.2929.5534

Untuk menghemat uang ala ibu rumah tangga, seharusnya saya selain tekun mengurus binatang peliharaan, memantau berita mobil, mengurus lapak, mengajar, dan membersihkan lapak, saya perlu memasak sehingga bisa memperoleh predikat ibu rumah tangga paripurna tapi toh saya memilih apa yang ingin saya kerjakan. Saya belajar ketika saya memaksa diri saya sendiri untuk melakukan ini itu saya menjadi mahluk menyebalkan untuk Ramot, si partner.

Jadilah sepanjang Januari ini saya hanya sukses masak 3 kali. Selebihnya jajan. Salah satunya adalah mencoba Nasi Goreng Mafia ide dari Ramot. Saya pantang pesan makanan nasi goreng di rumah makan/restoran/ warung tenda tapi karena ini tempat makanan NASI GORENG MAFIA tentu saja tidak bisa memesan mie goreng to ?

Diberi nama Nasi Goreng Rempah Mafia karena bahannya menggunakan rempah (ketumbar, kemiri salah satunya, selebihnya tidak tahu) dan karena nama menu diberi nama seperti mafia. Yah biasa lah sekarang lagi trend memberi nama makanan yang unik sampai Mafia pun dibawa-bawa. Untuk orang yang bukan pemuja nasi goreng, tampilan Nasi Goreng Mafia kurang berwarna karena hanya dilengkapi irisan timun. Ketika kami datang, tim masak antara tidak siap atau memang tidak menduga akan datang orang sehingga kikil sudah habis sehingga berakibat terbatasnya menu yang bisa dipilih. Nasi goreng yang saya coba adalah nasi goreng biasa disebut God Father di sini. Lebih enak nasi goreng di gang kedondong Kp. Stangkle sejujurnya. Nasi goreng Preman adalah yang dipesan Ramot (lengkap dengan telurnya). Enak. Sesuai lah dengan namanya Nasi Goreng rempah. Tinggal berpikir kreatif bagaimana bertahan di persaingan makanan Margonda

This slideshow requires JavaScript.

2 thoughts on “Bela Beli di Depok : WARUNG SAHABAT (Karena) Nasi Goreng Mafia Margonda Depok (SUDAH TUTUP)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s