sisi meruncing yang belum terkena shading untuk ambil blush on

Masami Shouko Pakai Sampai Habis

Dunia tata rias (ca e lah bahasa gueeee) saat ini lebih cepat berputar dan lebih banyak merek baru bermunculan. Dengan hiruk pikuk perona bibir terbaru, arsir wajah, ataupun apa pun yang paling bagus, saya belajar untuk belanja dengan penuh hikmat (minta dilempar Alkitab). Belanja apapun termasuk untuk muka hanya karena semua sedang membahas produk tersebut BUKANLAH GAYA SAYA.

Saya selalu melatih diri untuk tidak impulsif membeli barang apapun dan memastikan barang yang saya beli dipakai sampai habis/ sampai rusak. Buat saya itu adalah tindakan BELANJA yang BERTANGGUNGJAWAB. Saya baru saja membeli perona mata Inez Amazon setelah terakhir membeli perona mata tahun 2008. Loh tapi kan perona mata dari Bu Tilly masih ada? Karena Inez seri yang warna hijaunya bisa membuat saya jadi siluman ular hijau. Hahaha. Saya tidak tergoda membeli 1 palete yang berisi 35 warna karena mata saya cuma dua dan dijamin saya tidak bisa menghabiskan isi palet itu sepanjang hidup saya.

Dalam rentang tanpa beli perona mata, saya hanya memakai pemberian klien saya yang paling cantik: Ibu Tilly. Beliau memberikan beberapa perona mata diantaranya: Lancome, Clinique, Cover Girl di tahun 2014. Itu juga sudah tidak dia pakai lama dan saya bahagia mendapat asupan perona mata *namanya juga pere ya ceu* Oh ya merek luar negeri sebenarnya tidak menjamin hasil yang paripurna. Namun ketika itu saya bertahan memakai semua produk itu karena.. uang pas-pasan, sudah bertahan pakai yang ada.

Sekarang mari bahas aplikator Masami Shouko yang saya beli di Zalora Januari 2016 dengan harga Rp. 92.900 plus ongkos kirim Rp. 12.000. Ketika trend Beauty Blender muncul, saya menemukan kenyataan betapa cupunya saya beli kuas tanpa merek satu set. Beberapa kuas tentu saja tidak sukses mengaplikasikan alas bedak sesuai harapan. Pelan-pelan saya mempelajari Beauty Blender sampai kemudian saya menemukan merek Masami Shouko. Merek ini saya temukan dari tulisan Arum di racunwarnawarni.com

Ternyata Masami Shouko ada Beauty Blender dengan harga yang jauh lebih murah. Beauty Blender ini cocok buat saya yang pakai alas bedak bisa sampai 3 lapis. Bentuknya spons tapi lebih tahan banting daripada merek Expert yang dijual di toko kosmetik ITC.

Memang sekarang lagi demam sikat gigi muka( oval brush). Cuma saya tidak gegap gempita ikut membeli oval brush sekalipun sekarang sudah keluar 10 ukuran. Buat saya, biarlah Beauty Blender ini keok dulu baru saya berpikir mencoba oval brush.

Beauty Blender yang ini praktis bisa buat alas bedak lalu putar arah jadi pemulas pemerah pipi sekaligus membuat arsir gelap di bawah rahang demi efek wajah tirus. Beauty Blender ini sendiri akhirnya tidak saya pakai untuk membuat bayangan di batang hidung karena terlalu lebar. Untuk batang hidung, saya memakai Masami Shouko Dome M. Aplikasi ini juga saya pakai untuk meratakan dua warna perona mata supaya tidak terlihat terpisah dan ada gradasi.

 

5 thoughts on “Masami Shouko Pakai Sampai Habis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s