Menemukan Masami Shouko dan Bobbi Brown di ITC Depok

Sore ini saya mampir ke ITC Depok setelah sebelumnya ke kantor Imigrasi Kuningan untuk mengambil jam tangan dan membeli Pixy Two Way Cake dan Sampo Selsun yang sudah habis. Pixy Two Way Cake ini disarankan oleh perias saya ketika menikah, Mas Hadi. Memang Pixy Two Way Cake adalah jawaban bagi saya yang membutuhkan bedak menutup dengan sempurna untuk sehari-hari.

Sebenarnya menemukan toko makeup langganan di Depok itu gampang-gampang susah. Gampang karena dulu saya bekerja di dalam komplek ITC Depok. Susah karena ada beberapa toko makeup. Setelah dapat referensi dari teman, saya pun menjadi pelanggan setia toko ini. Begitu mendapat barang yang saya butuhkan, saya melihat deretan aplikasi Masami Shouko. Saya pernah cerita saya membeli Masami Shouko secara online kan ya? Eh ternyata di toko langganan ada. Salah seorang calon pembeli ada yang menanyakan Masami Shouko Beauty Blender seharga Rp.65.000 saja. aaaaaaaaaaakkkkk. LEBIH MURAH.

toko makeup ITC
penampakan toko make up langganan : Make Up Pro

Saya pun langsung semangat menanyakan Masami Shouko Retractable Kabuki Round Foundation Brush. Ternyata kosong karena menurut Koko pemilik toko, harga terlalu mahal. Memang benar sih Masami memberandol hampir Rp.200.000. Lalu dia pun keluar dari singasananya menawarkan Bobbi Brown (Si Koko memang seringnya memantau tim penjualnya).

Vivi : Yah Ko, mau yang Masami kan ada tutupnya jadi ga kotor trus bisa dibawa ke tas buat traveling.

Koko Pemilik Toko : Liat dulu sih barangnya (mengeluarkan dari lemari). Tuh ada dompetnya. Mau yang pendek apa yang panjangan dikit.

Vivi : Gitu ya.. (mulai tergoda)

Koko Pemilik Toko : Bulunya percis sama Masami. Ngaco aja kasi harga 200. Orang protes smua. Nih pegang (menyodorkan Bobbi Brown 333)

Vivi : Ih iya. Tebel ya. rapet. gendut (pegang-pegang). Berapaan?

Koko Pemilik Toko: 33 ribu aja.

Vivi : Mikir dulu ya Ko.

Koko Pemilik Toko : Ya e lah cuma 33. Kan udah belanja segitu (melirik ke arah belanjaanku). Barangnya saya ambil cuma tiga nih.

Vivi : Ah gitu kan Ko..tebar godaan iman..Ya udah 1 mbak (cengar cengir bahagia karena tergoda)

Plong rasanya bisa mendapatkan barang murah kualitas mewah. Berikutnya saya mau menanyakan apakah di toko ini ada Masami Shouko Loose Powder Case supaya bisa membawa Bedak Marcks kalau jalan-jalan. Syukur-syukur kalau ada merek alternatifnya. Hehehe.

 

 

2 thoughts on “Menemukan Masami Shouko dan Bobbi Brown di ITC Depok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s