Belajar Lagi Soal Nutrisi di Catventure

Sekalipun saya telah menangani kucing sampai 30 ekor sejak saya memutuskan berjuang hidup di Depok tiga tahun yang lalu , saya ternyata masih perlu belajar soal nutrisi kucing. Contoh sepele ketika dokNyom memaparkan berapa banyak jumlah air yang diminum per harinya untuk seekor kucing, saya baru menyadari bahwa kucing saya kurang minum. Contoh lain adalah ketika pembahasan mengenai kekurangan vitamin A bisa mempengaruhi kondisi kulit kucing yang mudah jamuran. Saat ini beberapa kucing mengalami sakit jamur di kulit dan pengobatan saya sebatas di permukaan. Koreksi dari DokNyom ini menjadi masukan saya bahwa bisa jadi kandungan makanan kering yang saya pakai tidak mencakup soal kebutuhan vitamin A tersebut.

Oh ya, karena saya memelihara kucing dan anjing bersamaan, saya suka lupa kalau kucing itu senang ngemil. Jadi suka makan sedikit-sedikit tapi rutin. Kebetulan di acara Catventure ini ada penukaran struk belanja Friskies dengan goodie bag. Beberapa hari yang lalu kan memang saya sempat beli Friskies dalam jumlah banyak. Ternyata isi goodie bagnya ada Friskies Party Mix.

Di pagi ini saya bermain bersama kucing dan iseng kasih Party Mix, eh pada doyan semua. Padahal tadinya saya sempat ragu mengingat rasa yang saya peroleh adalah rasa keju (cheesy craze). Namun dugaan saya meleset, lahap tuh. Waktu bermain saya sama kucing-kucing ini jadi seru. Nanti sore lanjut lagi main-main dengan kucing pakai Party Mix

 

One thought on “Belajar Lagi Soal Nutrisi di Catventure

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s