Lt Pro untuk Kepuasan Batin

Produk LT Pro yang pernah saya beli adalah eye shadow EM 4 yang niatnya untuk memberi arsir gelap (shading) di batang hidung maupun di tulang pipi. Sayangnya terlalu gelap. Saya malah memakainya untuk mengisi alis. Saya maju mundur antara membeli merek luar atau dalam negeri untuk membuat bayangan ini. Akhirnya saya memutuskan merek lokal karena saya percaya hasilnya setara dengan merek luar negeri.

 

Kebetulan pensil alis Viva saya sudah hampir karena berjuang bersama selama 2 tahun. Akhirnya mampirlah ke toko Make Up Pro yang awalnya cuma mau nanya alternatif pensil alis selain Viva, malah membeli beberapa produk Lt Pro lainnya. Nah iseng saya mau mengulas sekaligus barang-barang dengan merek Lt Pro ini ya.

Eye Shadow Base LT Pro

Primer eye shadow LT Pro (sepertinya kisaran Rp.30.000-40.ooo. Saya beli awal tahun 2016). Ternyata benar ya, ada perbedaan nyata antara mata yang pakai primer terlebih dahulu dengan yang tidak. Foto eye shadow coklat diambil setelah saya motoran selama 1 jam Beji-Tapos-Beji dan saya pergi ke gereja dari pagi sampai sore.

 

 

Eye Shadow LT Pro Refill (Rp.37.500 harga Juni 2016)

Saya memilih membeli eye shadow satuan karena seringkali dalam satu palet tidak semua warna memiliki kualitas yang sama. Eye shadow yang saya miliki adalah EM 6, EM 4, dan EM 3.

EM 6 sebagai pewarna di bawah alis menurut saya perlu diaplikasikan berulang sampai bisa benar-benar kelihatan. EM4 sebagai warna transisi ke warna hitam sangat bagus dan mudah diaplikasikan. Sementara EM3 cocok untuk memberikan efek mata natusal.

Pensil Alis LT Pro Brown (Rp. 54.000 harga Juni 2016)

Made in Czech. Wuahaha. Saya baru tahu untuk pensil alis, LT Pro menyerahkan ke Chechnya. Menurut saya, warna ini lebih sesuai dengan keinginan saya: coklat tua, bukan coklat kemerahan seperti di Viva. Efeknya sama dengan memakai EM4 sebagai pensil alis cuma pengerjaan lebih cepat

 

 

Longlasting Matte Lip Cream LT Pro no 10

Untuk saya yang suka warna metalik di bibir sampai pake eye shadow di bibir dan kecewa dengan Cailyn maka menemuka Longlasting Matte Lip Cream no 10 ini rasanya seru banget. Apalagi di toko langganan harga tinggal Rp. 78.000 saja

Tenang aja metaliknya tidak senyata Cailyn. Sangat cocok dipakai untuk harian karena warna merahnya tidak menyala. Cocok untuk segala jenis kulit 😉

lt-pro-eye-shadow-and-lipstick.jpg.jpeg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s