img_20160616_181201.jpg

Jangan ke PRJ Tanggal 5

Kenapa? soalnya PRJ TUTUP! Banyak loh orang yang di Lebaran hari pertama sudah menyerbu tempat hiburan. Untuk PRJ, akan tutup tepat di tanggal 5. Nih buktinya :

jadwal-prj-2016.jpg.jpeg
Jadwal Konser Pekan Raya Jakarta 2016

Pekan Raya Jakarta sebenarnya adalah event tahunan yang sempat rutin saya hadiri sejak saya awal bekerja sampai akhirnya pindah ke Depok. Jarak, waktu dan dompetlah yang membuatnya menjadi sulit terjadi #eeaa. Nah tahun ini saya kembali ke PRJ.

Koq datang lagi? Selain karena mau lihat informasi sepeda dan motor listrik, PRJ ada wahana baru yaitu Penjara Setan.Ini tentu lebih menarik untuk orang-orang yang bosan hanya berbelanja atau makan selama mengelilingi PRJ. Penjara Setan ini bukan seperti Rumah Hantu biasa. Penjara setan ada alur ceritanya plus dilengkapi 3D. Bayangin aja jalan mengelilingi sebuah ruangan dengan kacamata 3D hahaha. Cerita lengkapnya ada di tulisan terpisah. Oh ya buat yang puasa dan ga mau kalap berbelanja di Matahari plus mau ngadem, masuk aja deh ke Penjara Setan. Enak angin cepoy cepoy. Perkara jadi keringet dingin itu mah lain cerita. Tapi seriusan deh coba! Seru karena bikin kita ndak pasif cuma duduk tapi menjalani tantangan.

Nah setelah dari Penjara Setan, saya baru melanjutkan perjalanan untuk makan. Ketika tiba di KFC, Ayu Ting Ting belum tiba karena dijadwalkan tiba jam 5. Ndak pa pa kan udah ada Vivi Tong Tong. Sempat berkeliling melihat mobil Datsun yang menawarkan variant baru Ramadan. Saya pikir akan ada stiker ketupat atau warnanya akan hijau diberi strip kuning, ternyata lebih ke arah kulit bangku yang berwarna krem dan peningkatan di sistem audio hehehe. Varian spesial Datsun GO+ Panca T-Style dan Datsun GO Panca T-Active ini dijual dengan harga, masing-masing Rp 126 juta dan Rp 113,4 juta (OTR Jakarta) dan tersedia dalam jumlah terbatas 500 unit di bulan Juni. Cuma nggak ah. *emang ga ada duitnya sik*

Terus sempat foto dengan (gambarnya) Ahok dan membeli Kong Guan untuk buat parsel mini kepada staf-staf yang selama ini sudah bekerja bersama saya, eh masih sempat sok nanya ke mobil berikutnya dari MAN. Produk Jerman ini lebih dikenal dengan truk dan bisnya. Eh bawa mobil imut-imut ini. Kayanya pede lah ya nyetirin sebatas bawa Goofy dan Pippo ke salon terdekat. Nah buat yang THR nya udah turun, yuk mampir ke PRJ. Percaya deh, PRJ kali ini menawarkan berbagai hal yang lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s