Artis dan Kucing Kesayangan. Siapa Sajakah Mereka?

Kucing selalu menjadi binatang yang menggemaskan dan sudah menjadi hewan peliharaan sejak 9000 tahun yang lalu. Ternyata beberapa artis di Indonesia juga memelihara kucing dan sangat sayang dengan kucing peliharaan mereka.

  1. Uya Kuya

    • Uya Kuya bukan cuma pecinta kucing ras, saat ini Uya Kuya juga menjadi pemilik peternakan kucing ras. Jangan salah, kucing milik Uya Kuya ini juga sama terkenalnya dengan Uya Kuya. Beberapa kali memenangkan kompetisi, kucing milik Uya Kuya ini pun menjadi populer di kalangan kucing

      kucing-uya-kuya
      sumber instagram @uya_kuya
  2. Sophia Latjuba

    • Sophia Latjuba memiliki cerita unik tentang kucingnya yang satu ini. Berbeda dengan artis lain, Sophia Latjuba bersama Eva Celia mengadopsi kucing ini dari daerah Gandaria. Memang bukan kucing ras, tapi lihat bisa jadi cantik dan menggemaskan juga kan?

      kucing-sophia-latjuba
      sumber instagram Sophia Latjuba
  3. Citra Kirana

    • Citra Kirana sudah terbiasa memiliki kucing sejak kecil ketika ia tinggal di Bandung. Merasa kesepian, akhirnya satu kucing milik Citra Kirana, Shine, ikut tinggal di Jakarta.

      kucing-citra-kirana
      sumber : suara.com
  4. Andien

    • Andien memang sungguh penyanyi yang luar biasa. Di tengah kehamilannya, dia masih sibuk dengan jadwal manggungnya. Andien pun masih meluangkan waktu bermain bersama kucingnya.

      kucing-andien
      Sumber : Instagram Andien
  5. Raditya Dhika

    • Penulis yang satu ini tidak perlu diragukan lagi soal kecintaannya kepada kucing. Status Raditya Dhika yang sedih karena ditinggal mati kucingnya langsung ditanggapi ucapan belasungkawa dari ribuan followernya. Raditya Dhika sejak itu sangat menjaga kucingnya agar selalu sehat dan terhindar dari penyakit.

      kucing-raditya-dika
      Sumber : Instagram Raditya Dhika
  6. Dikta Yovie and Nuno

    • Pradikta Wicaksono alias Dikta vokalis Yovie and Nuno ini juga sangat menyayangi kucingnya Jimbon. Terinspirasi oleh film James Bond, Dikta memberi nama kucingnya Jimbon. Pose lucu Jimbon bertebaran di akun instagram Dikta dan membuat gemas para followernya.

      kucing-dikta
      Sumber : Kucing Dikta

Menarik sekali menyimak cerita para artis ini bersama kucingnya di media sosial mereka. Kucing para artis ini bukan cuma terawat, tapi sudah menjadi bagian dari keluarga mereka. Jadi tertarik pelihara kucing seperti para artis ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s