Kejutan Just Miss

Merek ini sambil lalu saya perhatikan karena saya merasa sudah cukup punya koleksi dengan adanya Inez dan LT Pro. Sampai kemudian saya mendapatkan hadiah lipstik bermerek Just Miss. Tidak tanggung-tanggung, bukan cuma satu tapi tiga buah sekaligus. Warna cerah, tidak seberapa lengket dan tidak membuat bibir saya kering ataupun retak

Saya paling suka Dessert Rose selain warnanya yang natural, teksturnya pun tidak selengket Tipsy Merlot. Cuma saya justru sering memakai slushee pink karena justru lipstik ini yang selalu mudah ditemukan haha.

Just Miss Dessert Rose

Saya pun jadi penasaran ingin tahu produk lainnya. Kebetulan maskara saya habis dan saya entah mengapa ingin berpetualang membuat gradasi biru di mata. Jadilah saya membeli beberapa produk Just Miss :

Maskaranya buat saya sudah cukup baik dengan harga.. lupa.. 30 ribu ya? Hahaha sejujurnya teman yang membelikan. Saya sering tidak sempat kelayapan.

Eye shadownya punya tekstur yang bagus. Menempel di mata. Perlu dibantu warna lain agar menghasilkan kombinasi yang menarik. Karena kalau hanya mengandalkan warna di palet ini cuma terlihat perak saja dari kejauhan

Untuk eye liner terlalu keras sekalipun saya sudah mencoba berulang kali. Mungkin saya belum menemukan celah saja

Kesimpulan : eyeshadow Just Miss bagus karena diulas langsung nempel. Pastikan aplikator yang dipakai bagus. Kombinasikan dengan warna lain dari palet yang berbeda jadi lebih hidup.

Lipstiknya bagus untuk harga yang ditawarkan. Beberapa warna mungkin lebih lengket daripada yang lain. Sejauh penggunaan saya nyaman dengan Dessert Rose.

Oh ya satu yang terlupa. Saya mencoba cat kuku juga dari Stroberi. Mengingat Just Miss ini didapat di toko Stroberi, saya jadi berpikir apa mereka satu perusahaan? Warnanya menarik. Sayang sekali tidak awet. Hanya dalam beberapa jam retak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s