Mencoba Sampo Batangan Lush

Setelah kepala 3 saya menyadari bahwa saya alergi dengan sampo karena membaca soal Poo. Saya pun mulai mencoba teknik itu. Masalahnya cuma satu. Saya malas menyiapkan air hangat dan baking soda. Padahal kepala saya ini mudah berketombe dan lepek. Saya sempat panik bagaimana mengatasi ini. Saya mencari sampo Lerak di Tokopedia. Cuma terasa kurang membereskan ketombe ini.

Lalu ketika saya penat dengan kerja lemburan, saya pun asyik menelisik IG Bilikayu. Saya menjadi tertarik ketika ada PO Sampo padat bulat untuk mencoba. Ternyata 3x pakai sangat efektif untuk kepala saya. Ketombe terkontrol, reaksi alergi yang biasanya muncul yaitu gatal dan ketombe malah lebih banyak tidak terjadi.

sengaja kertasnya ga dilepas. Nak kampung

Saya bersyukur menemukan produk ini karena kandungan alaminya menuntaskan ketombe tanpa masalah. Persis seperti Pegadaian. Saya juga berharap produsen lokal mulai tertarik menggarap sampo batangan alami seperti ini. Mengingat sabun alami batangan sudah banyak diproduksi dan mengikuti trend estetika juga. Jadi mengapa tidak sampo alami juga ada 😉

Oh ya mau menambahkan. Di konsep Poo, sebenarnya manusia bisa kembali keramas 1x seminggu karena memang ga ada zat kimia yang picu alergi. Nah pakai sampo batangan Lush saya bisa ke angka 2x seminggu. Cukup okey buat saya dibanding ketika pakai sampo pabrikan saya hampir setiap hari butuh keramas.

Jadi sampo Lush ini benar-benar menanggulangi malas saya keramas. Hahaha. Duh semoga lah ada orang Indonesia yang tergerak buat seperti ini juga.

Advertisements

2 thoughts on “Mencoba Sampo Batangan Lush

  1. Hai hai.. Aku juga pernah pake shampoo batangan Lush, yang ocean apa gitu, sebenernya suka sama warna birunya, hehe… emang cocok banget sih, harumnya enak dan ga bikin lepek. Cuman agak kurang cocok di kantong sih 😐

    1. haha kebetulan rambutku pendek jadi bisa hemat. aku ud ga sanggup lg garuk2 ketombe gede2 krn ga tahan zat SLS dari sampo pabrikan. Makanya moga2 ada produsen rumahan di Indonesia yang mau coba bikin xixixixi. jd bs cintailah produk2 indonesia sajah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s