Pengabdi Pixy

Tepatnya pengabdi Pixy Two Way Cake. Ketika orang-orang terpancing mencoba Pixy karena diulas Suhay Salim, saya di pinggiran ingin berkomentar, ‘ini orang-orang kemana aja? gue udah beli Pixy hampir 1 lusin mereka baru takjub ama Pixy sekarang?’

Produk lain dari Pixy tidak saya beli sih sebenarnya haha. Iyalah tidak perlu loyal pada satu merek untuk rangkaian dandan paripurna. Setialah pada 1 produk yang sudah benar-benar cocok. Nah nemu yang cocok ini kan yang penuh perjuangan tiada tara.

Saya tahu Pixy Two Way Cake Perfect Fit ini dari tukang rias mantenku yang terciamik dengan dandanan anti lunturnya ituh. (sampai kemudian mamakku campur tangan dengan pemahaman manglingi 80annya – intinya pas siraman dandanku cantik paripurna seperti yang kuminta, lalu dandan nikahanku manglingi menurut ibuku). Pilihan warnanya beragam dan Tropical Beige itu paling masukkk-pak-ekoo untuk kulit sawo matang ya.

pixy two way cake.jpg
pixy two way cake cover smooth no 5 light caramel yang atas dan pixy two way cake perfect fit no 8 tropical beige yang remuk karena dipakai sampai titik darah penghabisan

Memang kekurangan Pixy Two Way Cake Perfect Fit harga 35.000 ini tidak lekang oleh waktu seperti perasaan bosanku kepadamu #eeaa. Lihat gambar paling atas. Memudarkan bedak ini selalu dimulai dari jidat baru ke bawah. Pakai pagi paling jam makan siang dia sudah lenyap terbawa angin sehingga harus aplikasi kembali. Kan lelah ya. Mana gue inget buat bedakan di tengah kesibukan bekerja yang tidak bagai kuda.

pixy two way cake cover smooth
Hasil Pixy Cover Smooth pecah di acara kondangan pemirsa. Kan kurang acem

Jadilah iseng mencoba Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth harga 40 ribu karena klaimnya tahan 8 jam. Ini entah kenapa Pixy suka kali kasi nama panjang-panjang ya. Banyak kali kata kunci yang ingin dia masukkan. Buzzer pegel kali harus nulisin. Sebenarnya Perfect Fit juga dapat embel-embeli UV Whitening tapi tetap saja kulit saya begini ya pemirsa. Mungkin gimmick marketing semata karena perempuan Indonesia masih merasa rendah diri jika kulitnya tidak putih. Kelemahan Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth adalah stok warna yang tidak sebanyak Pixy Two Way Cake Perfect Fit. Saya dipilihkan warna no 5 Light Caramel oleh penjual Tokopedia Beauty Ladies.

Di toko ini pilihan barangnya menggetarkan jiwa saya yang punyai moto #LebihBaikNyeselBeli tapi terus sadar #KalauBeraniBeliHarusSiapHabiskan.

pixy two way cake.jpg
pixy two way cake cover smooth dan pixy two way cake perfect fit no 8 tropical beige

Saya membutuhkan perjuangan menghabiskan Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth ini karena memang dia bertahan lebih lama daripada si Pixy Two Way Cake Perfect Fit tapi di sore hari pasti pecah hawrakadah dan mencoba touch up hanya akan menambah parah. Huhuhu. Jadi ujung-ujungnya tidak bisa dipakai lama-lama. Nah masih ada beberapa produk bedak Pixy yang sebenarnya saya mau coba sebelum hempasan promo Suhay Salim yaitu:

  • Pixy Perfect Creamy Cake tapi bingung warna yang mana
  • Pixy Ultimate Makeup Cake Lasting Beauty warna Golden Honey

Nah kalau Suhay Salim sendiri kan mempromosikan Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Pixy Make It Glow Dewy Cushion. Hmm masalahnya soal pilihan warna sih. Untuk Pixy Two Way Cake Perfect Last cuma ada Sand Beige dan Pixy Make It Glow Dewy Cushion cuma ada Medium Beige. Terlihat gelap di palet belum tentu pas ditemplokin ke muka akan masuk ke kulit loh ya. Saya soalnya ga terlalu suka muka jadi terlihat putih kontras dengan badan secara umum.

Akibat pilihan warna tersebut saya jadi bisa meredam keterpancingan saya mencoba 2 produk bedak Pixy tersebut. Salah justru mau coba yang Pixy Ultimate Makeup Cake Lasting Beauty warna Golden Honey dan akan tetap menyetok Pixy Two Way Cake Perfect Fit warna Tropical Beige antisipasi terjadi bencana seperti ketika saya memakai Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth. Oh ya Pixy ini hanya saya pakai untuk ketemu klien, ke mall, gereja dan liburan.

Kalau acara resepsi saya masih tetap memilih pakai alas bedak dari Estee Lauder yang sayangnya warna yang saya punya terlalu putih di saya jadi akan ada rencana saya oplos dengan Make Over. Yak jadi kena hempasan racun Suhay Salim, ujung-ujungnya beli apa di Pixy lalu beli apa di Make Over. Gak masukkk Pak Eko.

One thought on “Pengabdi Pixy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s